Akumasih sendiri



Kau lihat aku masih sendiri, tentu saja sendiri karna aku belum siap menunggumu apalagi menanti kehadiran mu. Tidak? Tak mengapa aku sendiri hingga ku siap kau menjemput ku aku akan tetap sendiri tanpa menunggu ataupun menanti. Lagipula untuk apa aku menunggumu, menunggu kamu yang entah siapa dan dimana saat ini. aku sedang mengutuhkan hati agar cinta-cinta masalalu tidak akan membekas hingga kelak aku menemukanmu. maaf, jika sebelumnya aku pernah menghadirkan cinta pada pria yang bukan kamu wahai jodohku. seandainya saja dulu aku tahu arti cinta suci itu pasti aku tidak akan pernah menghadirkan cinta untuk lelaki yang bukan jodohku. Ya Allah, jatuh cintakan lah aku pada jodohku saja, agar tidak ada harapan salah yang seringkali menyelimuti hati. ðŸ˜Š

No comments:

Post a Comment

Menulis adalah obat segala kegelisahan yang menyelimuti hati

Ketika Zulaikha mengejar cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah datangkan Yusuf kepadanya.