Karena sebenarnya kamu yang ku harapkan


Bagaimana mungkin aku bisa terbang tinggi, sedangkan sayap satu ku adalah kamu.
Aku tak bisa membaca dan mengerti isi hatimu, sedangkan kamu tak memberiku kesempatan membuka lembar pertama kehidupanmu.
aku juga tak bisa memasuki kehidupan dan mencari celah dalam hatimu, sedangkan kamu saja tak memberi arah untuk ku melangkah ke hatimu.
Aku tak ingin mengungkapkan ini cinta untukku, karena aku percaya cinta tidak tumbuh pada lidah.
Biar ku rajut helai demi helai benang rasa yang mungkin sulit ku mengerti, hingga seribu pertanyaan menghantui benakku. Apakah kau cinta???
Jika di suatu hari nanti ku temukan senyummu dalam kisah indah yang ku impikan, aku akan mengabadikan senyum mu itu di relung hatiku.
Semoga doa ku menjadi doa mu, karena itu yang ku harapkan.

No comments:

Post a Comment

Menulis adalah obat segala kegelisahan yang menyelimuti hati

Ketika Zulaikha mengejar cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah datangkan Yusuf kepadanya.