Sayembara Menulis “Penantian Terindah”

Sayembara Menulis “Penantian Terindah”
“Hari gini masih JOMBLO?”
Apa yang kamu rasain kalo denger pertanyaan gitu? Sedih? Kesel? Marah? Bete? Cuekin aja kali! Status jomblomu saat ini nggak ada yang salah kok, selama dalam kesendirian itu kamu sedang proses memperbaiki diri, mempersiapkan (memantaskan) diri sebelum menjemput jodoh terbaik dari Allah. Dan selama proses penantian kekasih halal itu, kamu tidak berbuat sesuatu yang dilarang Allah; tetap menjaga pandangan, ngelakuin hal-hal positif, introspeksi diri, belajar ilmu agama, dan lain-lain yang semakin mengukuhkan hatimu untuk istiqomah dalam perbaikan.
Masalah dibully, diejek, dihina, karena kesabaranmu menunggu / menjemput jodoh halal, dibuat santai saja. Badai pasti berlalu dan jomblo juga pasti berlalu. Semua akan berjodoh pada waktunya. #insyaAllah

Yuk, bagikan kisah nyatamu bagaimana memilih menjadi jomblo mulia serta tetap sabar dan istiqomah dalam menjalaninya.
MOHON IKUTI SYARAT:
1. Follow instagram: @JombloMulia dan @WahyuQolbu; atau Like FP: Wahyu Qolbu; Twitter: @WahyuQolbu.
2. Naskah berbentuk cerita pendek berdasarkan KISAH NYATA pribadi/orang lain (sudut pandang orang pertama: Aku/Saya). 1 peserta = 1 naskah.
3. Ketik naskahmu dg panjang 4—7 halaman (sudah termasuk biodata dan tips menjadi jomblo mulia) di Ms. Word (ukuran A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5, & margin normal (justify); tak perlu dikasih background/foto/font warna-warni/hiasan, dsb: JUDUL NASKAH BEBAS.
4. Tulis tips menjadi jomblo mulia di akhir naskahmu.
5. Sertakan biodata di bawah ceritamu (CUMA nama lengkap, akun sosmed, email, alamat lengkap, & no. HP).
6. Naskah dikirim via e-mail (lampirkan file, bukan diketik di badan e-mail; tidak berpassword) ke sayembara.wahyuqolbu@gmail.com dengan subjek email (bukan nama file): PT_namapeserta.
7. Batas akhir pengiriman naskah 17 Oktober 2016, pukul 22.00 WIB. Pengumuman insya Allah 17 November 2016 di Grup Facebook: Penerbit Wahyu Qolbu / instagram.
8. 10 peserta dg naskah terbaik akan mendapatkan: buku terbit, pin, goodybag, dan merchandise/souvenir dari @GeraiHaydar.
9. Pertanyaan terkait sayembara bisa diajukan lewat inbox fanpage/Grup: Wahyu Qolbu / @radindra_rahman.


Salam,

@JombloMulia & @WahyuQolbu

No comments:

Post a Comment

Menulis adalah obat segala kegelisahan yang menyelimuti hati

Ketika Zulaikha mengejar cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah datangkan Yusuf kepadanya.