LELAKI IDOLA PARA MALAIKAT



Ayah...
Jangan nikahkan aku dengan pemuda yang gemar maksiat
Tolaklah pinangan pemuda yang tidak mau menjaga solatnya.
Jangan restui kedatangan pemuda ini di rumah ini yang mengajakku keluar sebelum halal bagiku
Jangan segan menolak jika engkau tidak meridhoi agamanya..

Ibu...
Jangan memaksaku untuk menikah dengan seseorang hanya karena harta bendanya semata.
karena kehidupan kami selanjutnya yang kekal adalah akhirat. oleh karena itu doakan anak gadismu ini agar mendapat jodoh yang dapat membawaku mengumpulkan keping-keping pahala untuk membangun rumah di Surga kelak.

Ayah, Ibu..
Siapapun lelaki yang ku izinkan untuk menemui Ayah Ibu kelak InsyaAllah yang baik agamanya, yang santun bicaranya, yang menjadi idola para malaikat karena akhlaknya.

Ya Allah..
Jatuh cintakanlah aku pada jodohku saja.
agar tidak ada harapan salah yang seringkali menyelimuti hati.
pertemukanlah aku pada jodohku saja, agar tidak ada kepingan dosa yang dapat membawaku menghancurkan rumahku di Surga kelak.

Wahai kamu..
Seseorang yang tak ku ketahui keberadaannya, seperti apa perangainya dan kapan engkau akan datang mengajakku meraih Ridho dan membangun rumah di Surga-NYA kelak. Tuntun aku menjadi wanita untuk selalu menjadi yang terbaik dan terbaik. Ajari aku, karena aku hanya wanita yang sedang belajar menshalihkan diri. jadikan aku wanitamu yang selalu memprioritaskan kewajibanku sebagai istrimu. Hingga masa itu tiba ku harap kita akan selalu menanti dalam taat.

No comments:

Post a Comment

Menulis adalah obat segala kegelisahan yang menyelimuti hati

Ketika Zulaikha mengejar cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah datangkan Yusuf kepadanya.